05 Januari 2013

2014, Neymar Ke Barcelona

Pemuda 20 tahun itu menjadi buruan banyak klub elite Benua Biru, namun sejauh ini ia selalu menegaskan siap mematuhi kontraknya dengan Peixe yang baru habis usai Piala Dunia 2014 di Negeri Samba.
Sang ayah, Neymar da Silva, mengakui durasi kontrak di Estadio Vila Belmiro yang semula sampai 2015 kemudian dipangkas setahun itu bukannya tanpa alasan.
Dia ingin bermain di Eropa. Kami mengurangi kontraknya dari 2015 menjadi 2014 supaya dia bisa bermain di sana,” ungkapnya kepada Lancenet. “Namun dia akan bertahan sampai Piala Dunia agar sepakbola Brasil dapat berkembang lagi.”
Saya percaya Barcelona adalah jalur terbaik baginya. Sepakbola Barcelona mirip dengan yang ditampilkan Neymar. Mereka mencetak gol dari dalam kotak penalti, seperti halnya Neymar. Kami harus menanti. Mungkin Barcelona tak akan menginginkan Neymar pada 2014. Bagaimana mungkin saya bilang sekarang bahwa Neymar ingin pergi ke Barcelona? Klub juga tak bisa mengatakan apa-apa. Lebih baik semua orang tetap diam untuk saat ini.


Sumber : http://www.goal.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang 2014, Neymar Ke Barcelona. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak