27 April 2013

Berpikir Dan Berjiwa Besar

Sebagian besar orang menganggap kesuksesan itu dapat diukur berdasarkan kekayaan materi seseorang, namun sesungguhnya kesuksesan yang sejati tidaklah bersifat material. Banyak orang yang memiliki keberhasilan secara finansial, memiliki kekayaan yang banyak dan tidak perlu pusing lagi dalam hal keuangan. Tapi semua kekayaan material yang dimiliki tidak akan bermakna apa-apa jika kita tidak memiliki jiwa besar.

Mereka yang tidak berjiwa besar akan mudah berubah karakternya ketika mereka berurusan dengan masalah uang atau masalah lainnya. Tapi orang yang berjiwa besar tidak akan berubah karakternya hanya karena mereka memiliki masalah baik itu tentang uang atau lainnya, itu karena mereka memiliki pemikiran yang dewasa. Pemikiran yang dewasa pastinya akan membentuk persepsi yang dewasa pula, dan akan mempengaruhi tingkah laku seseorang.
Silahkan Download Bukunya Di Sini

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Berpikir Dan Berjiwa Besar. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: