16 April 2013

Cristian Tello Girang Masuk Starting Line-Up



Delantero Barcelona Cristian Tello menikmati perannya sebagai starter setelah dua kali menjebol gawang lawan dalam kemenangan 3-0 atas Zaragoza, Senin (15/4) dini hari WIB.

Pemain 21 tahun ini mendapat kesempatan tampil reguler di pertandingan La Liga beberapa pekan terakhir menyusul diistirahatkannya sejumlah pemain inti jelang laga krusial di
Liga Champions. Setelah membukukan sepasang gol pada kemenangan terakhir, Tello mengaku terus berkembang menyusul kepercayaan yang diberikan entrenador Tito Vilanova kepadaya.
"Saya menikmati kepercayaan pelatih dan hal berjalan baik untuk saya. Tapi, terutama saya bahagia bisa membantu tim," ujarnya selepas pertandingan.
Tello juga menolak berharap banyak mendapat pos reguler setelah tampil impresif akhir pekan ini, meski tantangan dari Bayern Munich di Liga Champions bakal dilakoni Blaugrana akhir bulan ini. "Liga Champions adalah kompetisi spektakuler, tapi peran saya sangat jelas. Saya akan selalu  bekerja untuk mencoba memaksimalkan peluang yang diberikan," tandasnya. Sumber : Goal.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Cristian Tello Girang Masuk Starting Line-Up. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak