27 April 2013

Pelaku Berkisah

Diedit oleh Thee Kian Wie, buku ini menampilkan serangkaian wawancara mendalam dengan sejumlah mantan pembuat kebijakan ekonomi dan mantan pejabat pemerintah senior serta pengusaha swasta. Hadir memenuhi kebutuhan khalayak luas akan adanya paparan lewat kacamata para tokoh yang menggambarkan informasi, wawasan, tantangan dan pengalaman menarik tentang berbagai peristiwa yang terjadi, serta kesempatan yang mereka hadapi di era ekonomi Indonesia 1950-an sampai 1990-an.

Melalui buku bergaya memoar ini, kita juga dapat melihat secara lebih dekat sejumlah arsitek penting kebijakan ekonomi pada masa Pemerintahan Soeharto. Para pengambil kebijakan di bidang ekonomi, terutama ekonom, mahasiswa ekonomi, serta mereka yang menaruh perhatian pada sejarah ekonomi Indonesia, patut membaca buku ini.
Untuk lebih lengkap silahkan download bukunya Di Sini

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Pelaku Berkisah. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak