30 April 2013

Preview Leg 2 Barcelona Vs Bayern Munchen (Semifinal Liga Champions) 2 Mei 2013

Pada pertandingan Leg ke-2 Semifinal Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu, 2 Mei 2013 WIB di Stadion Camp Nou, markas dari Barcelona. Misi super berat bagi Barca dalam pertandingan ini yang membutuhkan keajaiban untuk lolos ke final dengan keharusan mengalahkan Munchen dengan skor minimal 5-0, mengingat pada Leg 1 lalu, Barca hancur lebur di kandang Munchen dengan skor 4-0.

Sejatinya, Barcelona masih memiliki peluang untuk lolos ke final, dengan syarat menang minimal 5-0. Namun hal itu bakal sulit terjadi, mengingat superiornya Bayern Munchen musim ini. Walaupun Barcelona pernah melakukan comeback di babak 16 besar lalu, kalah 2-0 atas AC Milan di Sansiro dan menang 4-0 di Camp Nou. Namun Munchen bukanlah Milan. Munchen musim ini begitu perkasa, salah satunya menjuarai Liga Jerman lebih cepat dengan sejumlah rekor.
Di Liga Champions, pada babak perempatfinal lalu, Munchen mengalahkan tim yang sebelumnya disebut merupakan salah satu kandidat juara musim ini yakni Juventus. Menang 2-0 di Allianz Arena dan juga menang 0-2 di Juventus Stadium. Padahal waktu itu, banyak juga yang memprediksi Juventus bisa membalikan keadaan, sebagaimana harapan yang tertuju pada Barcelona.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Preview Leg 2 Barcelona Vs Bayern Munchen (Semifinal Liga Champions) 2 Mei 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak