07 April 2013

Prevew Real Mallorca Vs Barcelona

Menjelang laga kontra Real Mallorca pada dini hari nanti (7/4) WIB, Barcelona harus melaju, dengan atau tanpa Lionel Messi. Meraih kemenangan pada laga tersebut, tidak hanya akan membuat Barca menjaga jarak dari Real Madrid, tetapi juga membuktikan kualitas mereka tanpa sang superstar, Leo Messi.

Messi mengalami cedera hamstring lawan PSG di Liga Champions tengah pekan kemarin dan dipastikan absen lawan Mallorca. Namun ia diperkirakan bisa turun kembali pada leg kedua di Camp Nou tengah pekan mendatang.
Selain kondisi tersebut, barisan belakang Barca juga bermasalah dengan cederanya Javier Mascherano. Belum lagi dengan kabar absennya Victor Valdes. Marc Bartra akan menjadi rekan duet Gerard Pique di tengah, sedangkan posisi kiper kemungkinan akan diberikan kepada Jose Manuel Pinto.
Pedro masih memulihkan diri dari cedera dan kemungkinan besar tak akan tampil, sementara kiper Victor Valdes akan menjalani sanksi terakhirnya dari larangan bermain empat laga yang diterimanya.
Di kubu tim tamu, bek Pedro Geromel harus menjalani sanksi setelah menerima kartu kuning kesepuluhnya musim ini pada laga kontra Deportivo La Coruna pekan lalu. Sementara Pedro Bigas dan Kevin Garcia kemungkinan akan jadi starter kembali.
Selama ini, Lionel Messi-lah yang menjadi juru gedor Barcelona, bukan para penyerang seperti David Villa maupun Alexis Sanchez. Kini, dengan absennya "La Pulga", Barca bukan tidak mungkin mengisi posisi Messi dengan seorang Cesc Fabregas atau Thiago Alcantara. Bisa jadi pula, kali ini Tito Vilanova memasang trio penyerang sekaligus, yaitu Alexis-Villa-Pedro.
Menyebrang ke tim tamu, Real Mallorca yang berangkat ke Camp Nou, sangat bermasalah dengan lini belakang. Dalam lima laga terakhir mereka terbobol 12 gol. Sementara, Pedro Geromel tak bisa akan dapat membantu barisan bek di laga ini akibat akumulasi kartu kuning.
Apabila Real Mallorca mengalami kekalahan dari Barca, posisi mereka di klasemen akan semakin terancam oleh Deportivo La Coruna yang bukan tidak mungkin, akan menang di pekan ke-30 ini.

Prediksi Q Real Mallorca 1-3 Barcelona

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prevew Real Mallorca Vs Barcelona . Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Rahma Barcelonista mengatakan...

Ayo Bangkit BARCELONA...
Baru 37 Menit Da Membobol Gawang Real Mallorca 4-0 Luar Biasa...

Visca Barca.....

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak