21 Mei 2013

Yoono Desktop Aplikasi Chatting For PC

Yoono Desktop terbaru menghadirkan sehubungan media sosial dan alat berbagi ke desktop Anda. Ia bahkan menawarkan dukungan untuk semua jenis layanan instant messenger yang dapat Anda gunakan. Ini berarti bahwa pengguna akan dapat dengan cepat dan mulus terhubung dengan semua teman-teman mereka di semua jaringan sosial dan platform instant messaging.
Ini aplikasi inovatif, Yoono Desktop, menyediakan pengguna dengan antarmuka yang mudah diakses dan dirancang secara intuitif menyediakan fungsionalitas lengkap dan kontrol atas pengalaman pengguna mereka.

Yoono Desktop menawarkan dukungan penuh untuk semua jaringan sosial populer dan sistem pesan instan, termasuk pemain utama seperti Facebook, Google, MySpace, dan Twitter. Selain itu untuk mendukung pesan instan disediakan di seluruh platform seperti AOL, ICQ, Jabber, dan MSN. Untuk pengguna biasa jejaring sosial dan fitur chatting, aplikasi ini adalah harus memiliki.
Anda ingin mempunyai aplikasi untuk memanajemen semua jejaring sosial dan messenger  Anda? Tentu Yoono menjadi solusi yang tepat. Yoono merupakan aplikasi yang memudahkan Anda dalam mengelola ber bagai jejaring sosial dan messenger, seperti Yahoo dan Google Talk. Anda pun dapat membuat  update status melalui a plikasi ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat meminimalisasi program yang Anda buka pada Windows. 



Untuk aplikasinya silahkan download Di Sini

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Yoono Desktop Aplikasi Chatting For PC. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak