30 Desember 2013

Pulih Dari Cedera Messi Siap Tampil Bela Barcelona

Lionel Messi diperkirakan sudah bisa menjalani latihan penuh bersama skuat Barcelona pada pekan depan. Dilaporkan Marca, proses pemulihan cedera Messi di luar dugaan banyak pihak, termasuk di antara tim dokter Barcelona. Mereka mengaku senang dengan perkembangan pemulihan cedera Messi.

Javier Mascherano mengungkapkan tak lama lagi rekan satu timnya itu akan bisa kembali fit. "Saya berbicara dengan Leo saat dia menjalani program pemulihan cederanya. Saya tahu kondisinya sangat baik dan dia sudah masa pemulihan yang fantastis," ungkap Mascherano.

Tim dokter Barcelona masih terus memantau kondisi Messi dan kemungkinan sudah akan memberikan lampu hijau untuknya kembali bermain. Pelatih Tata Martino berpeluang menurunkannya selama beberapa menit di laga melawan Elche akhir pekan ini, seminggu lebih awal dari perkiraan pulihnya Messi.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Pulih Dari Cedera Messi Siap Tampil Bela Barcelona. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak