12 Februari 2013

Indahnya Kebersamaan Dalam Perbedaan


Manusia tercipta dengan membawa karakter dan sifat masing-masing individunya yang tentu saja berbeda satu sama lain. Tetapi hendaknya perbedaan yang ada jangan dijadikan kambing hitam dalam kandasnya sebuah hubungan. Cobalah untuk melihat sebuah perbedaan dari sudut pandang lain yang mana dengan adanya perbedaan sepasang manusia bisa saling mendukung dan saling melengkapi kekurangan dengan kelebihan pasangannya....menarik bukan?????

Mempersatukan perbedaan dalam sebuah kebersamaan tidaklah mudah semudah membalik telapak tangan. Namun ketika ada  niat dan ditindaklanjuti melalui perbuatan , maka tidak ada sulit terlebih ketika masing-masing menyadari bahwa kita ada karna sama-sama diciptkan oleh ALLAH SWT.

MARI KITA BANGUN KEBERSAMAAN DIANTARA PERBEDAAN SEBAB BEGITU INDAHNYA KEBERSAMAAN DALAM PERBEDAAN

Pertahankan kebersamaan ini teman's........ayo kita merajut kembali kebersamaan ditengah-tengah perbedaan. ^_^unntuk kebersamaan selama ini.. Tetap semangat! dan raihlah kesatuan ;)




The Next Golden Generation For Better Revolution

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Indahnya Kebersamaan Dalam Perbedaan. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

Aicyah mengatakan...

Amierr...
makcie ea...
sellau berkreasi....

Unknown mengatakan...

hahaha... masama bu....
yang kompak yaaaa..........

Kamila mengatakan...

Jadikanlah kenangan kita moment yang tak pernah terlupa, karena hanya dengan ini kita nanti bisa dipertemukan kembali...

Unknown mengatakan...

Ammiieennnn....

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak