23 Maret 2013

Barcelona Tertarik Datangkan Trio Jerman



Jika sebelumnya ramai diberitakan soal rencana Pep Guardiola memboyong staf Barcelona ke Bayern Munich, kali ini muncur rumor terkait ketertarikan Blaugrana terhadap trio Jerman.
Barcelona dikanarkan siap "menyerbu" Bundesliga musim panas ini dengan target operasi tiga
pemain muda untuk memperkuat tim. Klub besutan Tito Vilanova diyakini akan aktif di lantai bursa musim panas mendatang untuk memperbaiki sejumlah posisi, terutama di bek tengah dan penjaga gawang. Direktur olahraga Andoni Zubizarreta kabarnya telah mengirim pencari bakat teknik ke Jerman untuk memonitori tiga target, yang dipandang bisa ditransfer di akhir musim.
Nama-nama yang diyakini masuk daftar incaran utama The Catalans adalah bek andalan Borussia Dortmund Mats Hummels dan kiper menjanjikan Monchengladbach Mar-Andre ter Stegen.
Barca juga mengincar rekan setim Hummels, Ilkar Gundogan, seorang gelandang kreatif, yang dipandang bisa menjadi alternatif pengganti jangka panjang Xavi Hernandez. Sumber : Goal.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Barcelona Tertarik Datangkan Trio Jerman . Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak