16 Maret 2013

Prediksi Barcelona Vs Rayo Vallecano

``      Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol 2012/2013. Prediksi Skor Barcelona vs Rayo Vallecano yang akan berlangsung Senin, 18 Maret 2013, Pukul 03.00 WIB, Camp Nou, Barcelona. Kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali di La Liga, dimana Barcelona lebih mendominasi dengan 10 kemenangan, empat kali seri dan tiga kali menelan kekalahan dari Rayo Vallecano.
Terakhir kali Rayo Vallecano meraih kemenangan atas Barcelona pada ajang La Liga Desember 2002 lalu, dengan skor akhir 1-0. Barcelona sukses meraih poin pada laga terakhirnya setelah menang 2-0 saat menjamu Deportivo, berlanjut meraih kemenangan 4-0 atas AC Milan pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Hal serupa diperoleh Rayo Vallecano yang meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Espanyol di laga lanjutan La Liga pekan lalu.
Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano – Melakoni laga di Camp Nou, Barcelona meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan dari lima laga kandang terakhirnya. Sedangkan Rayo Vallecano hanya meraih satu kemenangan, satu kali seri dan tiga kali menelan kekalahan dari lima laga tandang terakhirnya.
Barcelona sementara masih memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan total koleksi sebanyak 71 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Rayo Vallecano di posisi 8 dengan perolehan 41 poin.
Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak bagi Barcelona dengan total koleksi 40 gol, dan ia juga memimpin top skor sementara La Liga musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona :
Valdes, Alves, Pique, Puyol, Alba, Xavi, Busquets, Fabregas, Pedro, Messi, Iniesta
Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano :
Cobeño, Tito, Casado, Mikel Labaka, Arribas, José Carlos, Armenteros, Javi Fuego, Trashorras, Lass, Léo Baptistão

PREDIKSI SAYA BARCELONA 3 - 0 RAYO VALLECANO

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi Barcelona Vs Rayo Vallecano. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak