02 Maret 2013

Prevew EL-CLASICO Real Madrid vs Barcelona Jilid 3

Setelah saling bertemu tengah pekan lalu, duel El Clasico 2013 kembali tersaji akhir pekan ini. Duel El Clasico 2013 edisi 3, kali ini terjadi di kompetisi La Liga Spanyol di pekan ke-26. Persaingan kedua tim bakal sengit seperti biasanya. Apalagi Barcelona baru saja dipermalukan oleh Real Madrid di Stadion Camp Nou di semifinal leg ke-2 Copa Del Rey.
Hanya saja El Clasico 2013 jilid 3 ini seolah kehilangan greget. Tak seperti duel hidup mati yang terjadi di semifinal Copa Del Rey, duel El clasico akhir pekan nanti sudah tak menentukan dalam persaingan perebutan gelar juara La Liga musim ini. Barcelona yang saat ini memipin klasemen La Liga Spanyol unggul 16 poin dari Real Madrid di klasemen La Liga. Dengan hanya menyisakan 13 pertandingan lagi di La Liga, sulit bagi Real Madrid untuk mengejar perolehan poin Barcelona.
Duel El Clasico 2013 jilid 3 ini tampaknya juga tak menjadi prioritas utama bagi Real Madrid, karena empat hari setelah duel El Clasico ini Real Madrid bakal menghadapi Manchester United di Liga Champions. Jadi fokus utama Real Madrid nanti adalah memenangi duel di Liga Champions. Oleh karena itu Jose Mourinho diprediksi bakal menurunkan banyak pemain cadangannya saat melawan Barcelona nanti.
Barcelona sendiri sedang terluka akibat kekalahan dari Real Madrid di semifinal Copa Del Rey. Melawan Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu menjadi kesempatan bagus bagi Barcelona untuk membalas kekalahan. Barcelona berpeluang untuk memenangi duel El Clasico 2013 jilid 3 nanti bila Real Madrid memainkan memainkan banyak pemain cadangannya. Pertandingan ini juga bisa dijadikan sebagai pemanasan bagi pemain-pemain Barcelona jelang menjamu AC Milan di Liga Champions dua pekan mendatang.
Walaupun duel El Clasico 2013 jilid 3 ini tanpa persaingan klasik memperebutkan gelar juara La Liga, tetap saja duel ini bakal menarik untuk disaksikan. Jose Mourinho bakal menunjukkan kembali kepada publik sepakbola dunia bahwa level dirinya masih jauh diatas Jordi Roura yang saat ini untuk sementara menggantikan Tito Vilanova melatih Barcelona.



SEMOGA MALAM INI DENDAM TERBALASKAN
BRAVO BARCELONA.......... 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prevew EL-CLASICO Real Madrid vs Barcelona Jilid 3. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak