28 April 2013

Asisten Pelatih Barca Jordi Roura Sanjung Performa Cameo Lionel Messi

Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura mengklaim, performa Lionel Messi saat menghadapi Athletic Bilbao kembali membuktikan bahwa dirinya layak menyandang sebutan pemain terbaik dunia.
Tampil di hadapan publik San Mames, Barca tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah yang menceploskan gol lewat Markel Susaeta. Namun, di babak kedua, Messi yang masuk menggantikan Xavi Hernandez, mencetak gol indah sekaligus memberikan assist untuk gol Alexis Sanchez.
Sayangnya, kemenangan Barcelona di depan mata harus pupus, menyusul gol telat Ander Herrera. Kendati demikian, hal itu tidak menyurutkan sanjungan Roura terhadap La Pulga. "Leo adalah pemain terbaik di dunia," puji Roura usai pertandingan.
"Leo baik-baik saja. Dia berlatih sangat baik dan benar-benar membantu kami melewati saat-saat sulit. Semoga dia segera mencapai kondisi fit sempurna dan kembali berada di puncak performa."
Meski menyesalkan gol telat Herrera, Roura mengakui bahwa menghadapi Los Leones di San Mames selalu menjadi tantangan tersendiri. "Sayang sekali kami meraih hasil imbang di saat-saat terakhir. Kami tidak bisa mencetak gol ketiga. Sangat disayangkan kami tidak mampu memetik tiga angka penuh."
"Kami meraih hasil imbang di tempat yang sangat sulit. [Tapi] kami memperlihatkan bahwa kami tidak terlalu letih untuk bisa berbalik unggul [setelah tertinggal]."



Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Asisten Pelatih Barca Jordi Roura Sanjung Performa Cameo Lionel Messi. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak