13 April 2013

Hasil Drawing Semifinal Liga Champion 2013



www.amieruddiensaliem.blogspot.com. UEFA telah melakukan drawing Semifinal Liga Champion di Nyon, Swiss, Jumat (12/4). Berikut hasil undian tersebut. Dua tim yang berlaga di semifinal kali ini berasal dari dua negara, dua dari Jerman dan dua dari Spanyol. Mereka adalah

Real Madrid Vs Borussia Dortmund
&

Uniknya, UEFA juga mengundi drawing final (yang sudah pasti pesertanya adalah pemenang semifinal 1 dan semifinal 2). Mungkin UEFA melakukan drawing babak final untuk mengatasi potensi kendala pemakaian jersey yang berwarna sama dengan menentukan tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah.
Finalis tahun lalu, Bayern Munich akan berusaha kembali menggapai puncak, namun mereka dihadang oleh lawan yang sangat tangguh yaitu Barcelona. Sementara Real Madrid harus meladeni Borussia Dortmund untuk memperbesar peluang mereka menambah trofi Liga Champions di lemari mereka.
Leg pertama babak semi-final akan dimainkan pada 23 dan 24 April waktu setempat, dan leg kedua akan diadakan pada 31 April dan 1 Mei. Sementara itu, laga puncak Liga Champions akan dihelat pada 25 Mei di Wembley, London, Inggris.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Hasil Drawing Semifinal Liga Champion 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak