20 April 2013

Lionel Messi Kembali Fit Hadapi Bayern Munich Pada Leg Pertama Semi-Final Liga Champions



Berita menggembirakan diterima Barcelona. Bintang andalan Lionel Messi dinyatakan fit untuk menghadapi Bayern Munich pada leg pertama semi-final Liga Champions, Selasa (23/4) depan. Messi melewatkan dua partai La Liga terakhir yang dilakoni The Catalans karena cedera hamstring, tapi turun dari bangku cadangan ketika menjamu Paris Saint-Germain di partai kedua perempat-final UCL, tengah pekan lalu.

Kendati saat itu kondisi fisiknya tak maksimal, La Pulga mampu memberikan impak instan dengan menginisiasi gol penyeimbang 1-1 oleh Pedro Rodriguez yang sekaligus meloloskan Blaugrana ke empat besar berkat keunggulan gol tandang.
Menurut hasil tes medis terbaru, ayah dari Thiago itu dipastikan fit untuk beraksi di Allianz Arena, meski mungkin masih akan disimpan ketika tim berjumpa Levante dalam lanjutan La Liga di akhir pekan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Lionel Messi Kembali Fit Hadapi Bayern Munich Pada Leg Pertama Semi-Final Liga Champions. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak