20 April 2013

Barcelona Kontrak "MESSI" Dari Jepang



Bakat-bakat alami sepakbola dari benua Asia belakangan ini mulai menjadi sorotan dunia. Banyak klub-klub sepakbola Eropa yang mulai melirik pemain berbakat dari Asia. Terbukti klub asal Spanyol,
Barcelona mengontrak seorang anak 11 tahun asal Yokohama. Bocah 11 tahun itu bernama Takefusa Kubo.
Dia disebut-sebut sebagai bocah dengan bakat mengolah bola mirip Lionel Messi. Seperti yang dilansir surat kabar di Catalan, Sport, bocah asal Jepang tersebut sudah dikontrak oleh Barcelona, Selasa (17/4) lalu. Barcelona mulai tertarik dengan Kubo setelah melihat aksinya di kompetisi bola yang dilakukan Azilgrana di sebuah sekolah di Yokohama, Jepang. Kubo mampu mencetak beberapa gol di pertandingan yang diikutinya.
Kubo mampu mencetak gol setelah melewati dua pemain lawan dengan lari cepat dan gocekan mirip Messi. Meski masih kecil dia mempu menjaga keseimbangannya dengan baik saat menggiring bola. Menurut berita yang dilansir Sport, manajemen Barcelona FC akan memboyong Kubo ke Spanyol beserta dengan keluarganya.
Kubo pun mendapat keistimewaan tidak perlu menginap di asrama akademi La Masia. Ia cukup datang di sesi latihan dan lalu pulang setelah menjalaninya. Kubo akan mendapat semua fasilitas pendidikan dan tempat tinggal dari Barcelona setelah ia hijrah dari Jepang ke Spanyol.
Penasaran dengan aski Kubo si ‘Messi’ dari Jepang? Berikut cuplikan videonya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Barcelona Kontrak "MESSI" Dari Jepang. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak