02 April 2013

Neymar Hanya Mau Ke BARCELONA


Pemain sensasional Santos Neymar disebut hanya mau pindah ke Barcelona FC. Penyerang muda timnas Brasil ini disebut sudah memutuskan untuk memilih Barca di antara klub-klub lain yang meminatinya. Neymar sudah cukup lama dikaitkan dengan Barca. Di sela-sela rumor ke Barca, terselip juga isu bahwa Neymar akan bergabung dengan klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Beberapa klub seperti Bayern Munich, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea juga masih berharap bisa mendapatkan Neymar. Selain Barca, Bayern juga disebut sebagai tujuan favorit Neymar karena salah satu agennya adalah saudara Josep Guardiola.
Namun ayah Neymar membantah semua itu. Berbicara kepada Le 10 Sport, Neymar senior menegaskan bahwa anaknya hanya mau pergi ke Eropa jika bergabung dengan Barca.
Neymar Sr memang baru bertemu Santos untuk membahas kontrak anaknya. Kubu Neymar setuju untuk memperpanjang kontrak satu tahun jika Santos melepas Neymar ke Barca. Neymar diminta menandatangani perpanjangan kontrak agar tidak pergi secara gratis setelah Piala Dunia nanti. Sumber : Bola.net -

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar Hanya Mau Ke BARCELONA. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak