02 April 2013

Preview: PSG vs Barca, Leg I Perempat Final Liga Champians


Perang bintang bakal terjadi, kala Paris Saint Germain (PSG) berhadapan dengan Barcelona FC, pada perempat final Liga Champions di Parc des Princes, (3/4). Menjelang keberhasilan menjejak babak semifinal kompetisi Eropa untuk kali kedua sepanjang sejarah, Les Parisiens justru sudah harus bertemu Blaugrana. Dan untuk perjamuan kali ini, mereka tidak boleh sembarangan. Pasalnya, sang tamu yang bakal datang merupakan jawara kompetisi empat kali, dan dua di antaranya diraih dalam empat tahun terakhir. Ambisi membalas kegagalan di semifinal musim lalu atas Chelsea juga memberi Barca motivasi tersendiri.
Di laga ini, tuan rumah sedikit diuntungkan dengan minimnya daftar pemain absen. Tercatat hanya nama midfielder Thiago Motta yang harus menepi, setelah mengalami cedera paha di sesi latihan.
Sedangkan Ezequiel Lavezzi dan Lucas Moura siap kembali bermain, usai diistirahatkan pada laga kontra Montpellier pekan lalu. Dan dua pilar utama, Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic juga bakal kembali dari sanksi larangan bermain. Kehadiran Verratti di lini tengah, membuat bintang anyar Carlo Ancelotti, David Beckham kemungkinan besar memulai laga dari bench. Gelandang asal Italia kerap diandalkan untuk berduet bersama Blaise Matuidi.
Sementara dari kubu Barcelona, tim tamu cukup bermasalah di lini belakang, sejak absennya Carles Puyol yang mengalami cedera lutut. Adriano dan Pedro Rodriguez juga tidak bakal diturunkan, akibat cedera dan akumulasi kartu. Namun sejumlah pemain sudah dalam kondisi prima, setelah sempat diistirahatkan pada laga terakhir La Liga. Javier Mascherano, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan David Villa bakal dalam kondisi terbaiknya dini hari nanti.
Jordi Alba dan Xavi Hernandez, yang mengalami cedera dan harus absen di laga imbang kontra Celta Vigo, sudah menjalani masa pemulihan dan siap bermain. Kehadiran keduanya sangat dibutuhkan Jordi Roura untuk meraih kemenangan.
Dan satu nama lagi yang memastikan diri bakal hadir di Paris adalah Tito Vilanova. Kendati sempat absen mengawal anak asuhnya, namun pelatih yang baru kembali dari pemulihan kanker di Amerika Serikat itu diprediksi akan hadir di bench. Sumber : Bola.net -

Perkiraan Susunan Pemain
Paris Saint-Germain

(4-4-2): Sirigu; Wiel, Alex, Silva, Maxwell; Moura, Verratti, Matuidi, Pastore; Ibrahimovic, Lavezzi.

Barcelona FC
(4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Villa.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Preview: PSG vs Barca, Leg I Perempat Final Liga Champians. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Unknown mengatakan...

2-1 Untuk Kemenangan BARCA...

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak