20 April 2013

Prediksi Barcelona vs Levante Liga Spanyol 2012/2013.



Prediksi Barcelona vs Levante Liga Spanyol 2012/2013. Prediksi Skor Barcelona vs Levante yang akan berlangsung Minggu, 21 April 2013, Pukul 01.00 WIB, Camp Nou, Barcelona.
Kedua tim baru bertemu sebanyak 11 kali di La Liga Spanyol, dimana Barcelona belum pernah kalah ketika kontra melawan Levante. Mereka sukses meraih tujuh kemenangan dan empat kali bermain imbang.

Pertemuan terakhir Barcelona vs Levante di Estadio Ciudad de Valencia November 2012 lalu berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Barcelona.
Prediksi Barcelona vs Levante – Barcelona sukses menambah poin pada laga terakhirnya setelah menang 0-3 saat bertandang ke markas Real Zaragoza pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Sedangkan Levante haru menelan kekalahan telak 0-4 saat menjamu Deportivo La Coruna.
Melakoni laga di Camp Nou, Barcelona meraih empat kemenangan, dan satu kali seri dari lima laga kandang terakhirnya. Sedangkan Levante meraih satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah dri lima laga tandang terakhirnya.
Untuk urusan gol, Barcelona telah menorehkan sebanyak 98 gol dari 31 pertandingan, dan kemasukan sebanyak 33 gol. Sedangkan Levante baru membuahkan 35 gol, dan telah kebobolan sebanyak 50 gol.
Barcelona vs Levante – Barcelona saat ini semakin kokoh menduduki puncak klasemen Liga Spanyol dengan total koleksi 81 poin dari 31 pertandingan, unggul 13 gol dari rivalnya Real Madrid yang telah memperoleh 68 poin. Sedangkan Levante di posisi 12 klasemen dengan 40 poin.
Linel Messi masih menjadi pencetak gol terbanyak bagi Barcelona dengan total koleksi 43 gol, dan saat ini memuncaki top skor sementara La Liga Spanyol musim ini.
Messi juga menunjukkan indikasi pulih dari cedera hamstring yang diderita kala berhadapan PSG, dengan mengikuti sesi latihan rutin Barcelona. Selain Sang Bintang, Sergio Busquets yang sebelumnya juga mengalami
Mendapatkan cedera hamstring ketika membela Barca menghadapi Paris Saint-Germain di leg I babak perempatfinal Liga Champions lalu pada 2 April lalu. Akibat cedera tersebut, empat hari kemudian Messi cuma menjadi penonton ketika timnya memetik kemenangan 5-0 atas Real Mallorca di partai La Liga.
Lionel Messi mulai kembali berlatih menyusul cedera hamstring yang menderanya. Ini menjadi kabar gembira untuk Barcelona menjelang laga Liga Champions kontra Bayen Munich. dan kemungkinan besar untuk Menghadapi Levante Seorang Messi tidak bakal di turunkan Oleh pihak Pelatih . Pertadingan terakhir saat berhadapan  Real Zaragoza La Liga Spanyol tak Membuahkan Hasil Skor 0-3 yang di Raih Penuh Oleh Barca.


Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi Barcelona vs Levante Liga Spanyol 2012/2013. . Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak