16 Mei 2013

Cesc Fabregas : Juara La Liga Adalah Merupakan Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menyebut gelar La Liga Spanyol yang diraihnya sebagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, sebab gelar itu adalah prestasi tertinggi di level klub selama kariernya.
Barca sudah memastikan diri dimahkotai trofi La Liga pada Sabtu (13/5) lalu ketika Real Madrid hanya bermain imbang melawan Espanyol. Di hari berikutnya, Fabregas dkk melengkapinya dengan kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid.

“Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya sangat bangga. Sungguh merupakan momen spesial. Ini adalah titel terpenting yang pernah saya menangkan di level klub,” ujar mantan pemain Arsenal ini di laman resmi Blaugrana.
“Kami tentu akan sangat menderita jika kami membiarkan Madrid kembali meraih gelar. Saya telah berpartisipasi banyak di La Liga dan itu membuat saya puas. Saya masih harus berkembang,” ujar sang gelandang berusia 26 tahun yang telah mencetak 10 gol dalam 29 penampilannya di La Liga musim ini.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Cesc Fabregas : Juara La Liga Adalah Merupakan Mimpi Yang Jadi Kenyataan. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak