27 Mei 2013

Duet Penyerang Mematikan Dari Barcelona (Lionel Messi & Neymar)

Usaha keras Sandro Rosell untuk mewujudkan mimpi Barcelonistas di seluruh dunia melihat Lionel Messi berduet dengan Neymar sedikit lagi terealisasi. Keduanya diyakini akan menjadi duet penyerang paling mematikan di dunia. Sebagai gambaran kekuatan Barcelona musim depan, The International Federation of Football History and Statistics (IFFHS) baru saja merangking pencetak gol terbaik di dunia tahun ini.

Lionel Messi berada di puncak dengan 19 gol sejauh ini (IFFHS hanya mencatat gol yang dicetak pada pertandingan internasional bersama klub maupun tim nasional, bukan liga atau kompetisi domestic), sembilan gol bersama Argentina dan 10 gol bersama Barcelona di Liga Champions. Neymar berada di peringkat ke-dua dengan 16 gol, 8 bersama Santos dan 8 bersama Brasil.
Sumber klub mengkonfirmasi terjadinya peristiwa penting tersebut. “Dua presiden klub sudah bertemu, dan mereka telah menyepakati sesuatu yang sudah ditunggu miliaran penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kekuatan Barcelona akan semakin dahsyat tahun depan,” katanya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Duet Penyerang Mematikan Dari Barcelona (Lionel Messi & Neymar). Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak