26 Mei 2013

Lionel Messi Siap Samnbut Neymar

Lionel Messi mengaku bahwa dirinya akan menyambut kedatangan Neymar dengan tangan terbuka jika dirinya memilih untuk datang ke Barcelona sebagai klub berikutnya setelah Santos. Memang kedua klub baru saja bertanding di pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2011 di Yokohama, Jepang. Tetapi karena kekuatan Barcelona dapat menumbangkan Santos 4-0 dan Messi menyumbangkan dua gol.

Saat Messi kembali ke Argentina untuk berlibur, Messi ditanyakan tentang kemungkinan dirinya untuk bermain bersama Neymar di masa depan.”Jika Neymar bergabung ke Barcelona, dia akan disambut dengan tangan terbuka,” jelasnya kepada wartawan Agen Bola Terpercaya.
Sekarang Messi mengaku bahwa dirinya ingin menghemat tenaganya dengan berlibur sejenak bermasa keluarga dan para rekan-rekannya, walaupun mengaku masih menyimpan ambisi bersama timnas.
“Saya sangat bahagia. Menjadi juara dunia dengan Barcelona membuat saya sangat gembira. Sekarang saya ingin menikmati liburan bersama keluarga,” jelas penyerang andalan Barcelona tersebut. “Sayangnya, saya belum mempersembahkan gelar untuk timnas, tapi kami terus bekerja dengan penuh antusias serta harapan.” tutupnya merendah.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Lionel Messi Siap Samnbut Neymar. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak