29 Mei 2013

Neymar Tak Sabar Bermain Di Barcelona

Penyerang berbakat Santos, Neymar udah dipastiin gabung ke Barcelona musim depan nih Broh. Kayak gimana nih variasi permainan Azulgranas kalo Neymar kolaborasi sama Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez?

Ya, Neymar sudah diikat Barca dengan lima tahun kontrak. “FC Barcelona dan Santos telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Neymar da Silva Santos Junior. Penyerang asal Brasil itu akan mengenakan seragam Blaugrana selama lima musim. Penyerang berusia 21 tahun ini merupakan salah satu pemain sepak bola yang paling menjajikan di bumi,” demikian tulis Barcelona di situs resminya.
Meski gak ngelansir berapa limpahan uang buat dapetin Neymar, berhembus kabar dana senilai 28 juta euro udah cukup untuk memuluskan langkah Neymar ke Camp Nou. Barcelona dilaporkan telah memberi uang muka kepada Santos sebesar 10 juta Euro pada 2012. Yah totalnya Tim Catalan total harus merogoh kocek senilai 38 juta euro lah.
Tapi disamping itu emang Neymarnya yang udah gak sabar main sama beberapa pemain terbaik dunia kepunyaan Barca. “Bermain bersama Messi, Xavi dan Andres Iniesta adalah sebuah kehormatan tersendiri,” ungkapnya setelah Santos menghadapi Flamengo.
“Menjadi sebuah mimpi bisa bermain untuk Barcelona. Saya meninggalkan Santos lewat pintu depan. Saya berharap bisa kembali ke Santos di masa mendatang.” “Saya merasa fantastis, sangat bahagia dan bersyukur untuk Santos dan saya saya sudah berpikir mengenai Barcelona.”
Kira-kira Neymar bakal sukses gak nih Broh? Soalnya beberapa pemain hebat yang direkrut Barca seperti Alexis Sanchez, Cesc Fabregas, dan Alex Song dinilai belum jua memuaskan entrenador Tito Vilanova. Makanya mereka keseringan duduk di bench.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar Tak Sabar Bermain Di Barcelona. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak