29 Mei 2013

Bonus Satu Juta Euro Jika Barca Samai Rekor Madrid

Sandro Rosell telah menjanjikan bonus cukup besar bagi para penggawa Barcelona FC. Sang Presiden akan memberikan bonus total senilai satu juta euro kepada skuad Barca jika bisa memenangkan dua pertandingan terakhir La Liga. Jika bisa memenangkan dua laga terakhir, Barca akan mengumpulkan 100 poin musim ini. Angka itu sama dengan yang diraih Real Madrid musim lalu yang menjadi juara dengan rekor poin tertinggi.

Menurut RAC1, bonus tersebut merupakan bonus 'dadakan' alias tidak direncanakan pada awal musim. Para pemain Barca sudah dipastikan akan mendapat 20 juta euro setelah memenangkan trofi La Liga musim ini.
Bonus dadakan ini diminta secara langsung oleh para pemain Blaugrana sebagai motivasi tambahan. Rosell mengabulkan permintaan itu. Namun para pemain Barca mengaku tak tahu mengenai bonus tambahan itu.
Alexis Sanchez yang menemui wartawan pada hari Sabtu waktu setempat mengaku tak mengetahui sama sekali perihal bonus tersebut. "Satu juta euro? Well, tak ada yang memberitahu saya mengenai hal itu. Saya benar-benar tak tahu," ujar Sanchez. (mrc/hsw)
 


Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Bonus Satu Juta Euro Jika Barca Samai Rekor Madrid . Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak