12 Mei 2013

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 13 Mei 2013

Partai penentuan bagi Blaugrana untuk merebut Trophy La Liga musim ini. Menyisakan empat laga dan unggul delapan poin atas Real Madrid, kemenangan Barca atas Atletico memastikan perolehan poin skuad Tito Vilanova tidak akan terkejar oleh Madrid yang berada diperingkat kedua. Barcelona memiliki keuntungan karena tinggal hanya berkonsentrasi di La Liga setelah tersigkir dari Liga Champions. Sedangkan Atletico Madrid harus bersiap menyongsong Final Copa del Rey yang akan digelar 18 Mei 2013 mendatang melawan Real Madrid. Atletico saat ini menghuni peringkat ketiga La Liga dengan 71 poin. Dan sudah mengamankan satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Perolehan poin Atletico tidak mungkin terkejar oleh Real Sociedad yang menduduki posisi empat dengan 58 poin. Fokus Diego Simeone ini hanya tertuju pada Copa del Rey. Pelatih asal Argentina ini harus memastikan skuadnya utamanya fit laga final nanti. 

Barcelona lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pada Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 13 Mei 2013 nanti. Meskipun laga akan berlangsung di Vicente Calderon kandang Atletico Madrid, Blaugrana yakin akan membawa pulang poin penuh dan bersiap merayakan pesta juara La Liga musim 2012/2013. Pada pertemuan paruh musim Barca mengalahkan Atletico dengan skor telah 4-1. Meskipun saat iitu Falcao berhasil membawa Atletico unggul terlebih dahulu. Kedua tim sama-sama memiliki striker haus gol pada diri Lionel Messi dan Radamel Falcao. Messi saat ini memimpin daftar top skor dengan 46 gol. Sedangkan El Tigre julukan Falcao telah mengoleksi 27 gol. Sementara untuk produkstivitas dalam mencetak gol Barcelona lebih baik. Pada kompetisi La Liga musim 2012/2013 ini Blaugrana total telah menciptakan 105 gol dan kebobolan 37. Sedang koleksi gol Atletico Madrid hanya 61 dan kemasukan gol 28.
Laga krusial ini akan digelar tanggal 13 Mei 2013 pukul 00.00 WIB dan ditayangkan langsung di Trans TV. Dengan materi pemain yang baik dan beban yang lebih ringan banyak kalangan yang menyakini Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona akan dimenangkan olh skuad Tito Vilanova.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 13 Mei 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak