10 Mei 2013

Tim Wanita Barcelona Lebih Dulu Jadi Juara Liga

Di Liga BBVA, Barcelona belum juga memastikan gelar juara meski baru menang 4-2 dari Real Betis, (5/5). Namun, tim wanita Barcelona ternyata berhasil mendahului tim pria dengan memastikan gelar juara Liga pada Minggu (5/5).

Para srikandi Barcelona memastikan raihan juara itu di Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao. Hebatnya, mereka memastikan gelar juara setelah mengkudeta Bilbao dari tampuk pumpinan klasemen. Barcelona memang membutuhkan kemenangan untuk bisa juara. Dan ternyata, mereka bisa meraihnya dengan skor 2-1 meski harus bermain di kandang Bilbao.
Skuad asuhan Xavi Llorens ini sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit melalui gol tendangan bebas Melani. Meski Bilbao mampu menyamakan skormelalui Ibarra, Barcelona menutup laga dengan kemenangan 2-1 berkat gol Kenti Robles pada menit ke-72.
Bilbao hampir saja menggagalkan misi Barcelona andai sepakan Nekane tidak membentur mistar gawang. Dewi fortuna pun berpihak kepada tim tamu. Barcelona mengunci gelar juara liga di San Mames. (irawan)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Tim Wanita Barcelona Lebih Dulu Jadi Juara Liga. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak