25 Mei 2013

Prediksi Rcd Espanyol Vs Barcelona La Liga 27 Mei 2013

Meski sudah mengukuhkan diri sebagai juara La Liga, Barcelona ingin melewati torehan poin yang mereka raih di musim 2009-10. Ketika itu, Los Blaugrana yang dipimpin oleh Pep Guardiola menjuarai La Liga dengan mengumpulkan 99 poin. Dengan enam poin tersisa di musim ini, tim besutan Tito Vilanova itu berpeluang melewati rekor mereka sendiri. Saat ini, Barca sudah mengumpulkan 94 poin, andai sukses meraup semua poin tersisa, mereka bisa memecahkan rekor itu.

Sebelumnya, Vilanova sudah menginstruksikan semua pemainnya untuk tampil maksimal di pertandingan tersisa. Sang peramu strategi menginginkan Barca mengakhiri musim dengan jumlah poin 100. Mendapat perintah itu, pemain bertahan El Barca, Gerard Pique merasa tertantang untuk meraih poin dengan jumlah tiga digit di akhir musim.
“Kami (pemain) tertarik dengan tantangan pelatih. Kami siap memenangkan dua pertandingan tersisa untuk meraih 100 poin. jika itu terwujud kami akan memecahkan rekor klub. Ini akan menjadi musim terbai,” ucap Pique, dinukil dari Soccerway. Untuk mewujudkan itu, Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang melawan Espanyol (27/5/2013) dan Malaga (1/6/2013).
“Pertandingan melawan Espanyol bakal menegangkan. Sebab, kedua tim selalu menunjukkan tensi tinggi ketika saling berhadapan. Saya janji akan memberikan yang terbaik di akhir musim ini untuk Barcelona,” Pique mengakhiri.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi Rcd Espanyol Vs Barcelona La Liga 27 Mei 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak