26 Mei 2013

Neymar Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Bintang muda asal Brasil Neymar akhirnya resmi pindah dari Santos ke Barcelona. Lewat akun Twitter resminya, Barcelona mengungkapkan telah menjalin kesepakatan selama lima tahun dengan bintang berusia 21 tahun itu.
"Kami menyambut @Njr92 ke Barca," tulis Barcelona di akun Twitter resminya. Berita tersebut juga diperkuat pengumuman yang dibuat Neymar lewat akun Instagram-nya.
Sebelumnya, sang ayah telah menyiratkan bahwa musim depan anaknya akan bermain di tim Katalan. Media-media di Barcelona juga telah ramai memberitakan kedatangan pemain berusia 21 tahun itu.

"Neymar telah memutuskan. Ia mendengarkan kata hatinya dan telah memberitahu teman-temannya. Ia memilih tim yang cocok dengan gaya bermainnya. Saya tidak akan mengungkapkannya (Barcelona-red) sekarang karena ia ingin mengumumkannya di depan para fans Santos. Kepada mereka Neymar berhutang dan pengumuman akan dilangsungkan besok," ujarnya seperti dilansir Goal.
Kepada Sportv, sang ayah mengatakan bahwa total terdapat enam tawaran untuk Neymar, dimana yang tertinggi datang dari Chelsea. Akan tetapi Neymar, kata dia, sama sekali tak mempertimbangkan klub London itu. Di benaknya hanya ada Real Madrid dan Barcelona.
Jika jadi ke Barcelona, maka Neymar dipastikan akan berduet dengan Lionel Messi. Ia pun mengancam duet Messi di musim-musim sebelumnya seperti Pedro, David Villa, dan Alexis Sanchez.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar Resmi Bergabung Dengan Barcelona. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak