31 Mei 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Malaga 02 Juni 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Malaga 02 Juni 2013 – Barcelona era Vilanova ini memang luar biasa. Melaju dengan keunggulan 18 poin dari musuh abadi, Real Madrid menjadi bukti sahih keperkasaan Barca. Secara taktik, bisa dibilang banyak tim lawan keburu ciut kala berhadapan dengan Laskar Catalan. Lebih akutnya, klub-klub rival ini sudah kalah lebih dulu secara mental sebelum bola benar-benar disepak.

Barcelona vs Malaga, Apalagi pada awal musim ini Barcelona resmi memboyong Neymar pemain muda berbakat dari brasil memastikan akan mempertajam dalam sisi serang barca, bergabungnya Neymar merupakan sebuah sensasi sendiri dan bisa menguntungkan tim. straiker 21 satu tahun itu memanga sangat berbakat di dunia sepak bola, terbukti darilaga-laganya saat bermain diklubnya santos. berbagai trik dan gaya permainan di keluarkan.
Tidak diungkapkan dengan jelas berapa nilai transfer Neymar yang harus ditebus Barcelona. Tapi, pemain 21 tahun itu dipastikan menandatangani kontrak lima musim bersama tim Katalan itu.
Dilima pertandingan terakhir malaga, malaga hanya bisa menorehkan dua kemenangan dua kali kalah dan sekali seri, Performa tandang Malaga tidak terlalu impresif. Malaga hanya mampu meraih dua kemenangan, menelan tiga kekalahan dan lima imbang dari 10 laga tandang terakhir di semua kompetisi.
Malaga dipastikan tidak lagi memiliki utang gaji atau transfer pemain ke klub lain. Sebelumnya, klub kejutan Liga Champions musim ini itu dijatuhi sanksi empat tahun tidak boleh bermain di kejuaraan antarklub Eropa plus denda €300 ribu akibat lalai membayar gaji pemain. Tak puas dengan keputusan UEFA, Malaga mengajukan kasus ini kepada CAS.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi Skor Barcelona vs Malaga 02 Juni 2013 . Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak