10 Mei 2013

Selangkah Lagi Barcelona Menuju Tangga Juara La Liga Musim 2013

BARCELONA – Gelar juara La Liga musim ini memang belum diklaim oleh skuad Barcelona. Namun, skuad Blaugrana sudah bersiap menggelar pesta menyambut gelar bergengsi di daratan Spanyol itu. Secara matematis, Real Madrid masih mungkin mengejar Barcelona. Saat ini, El Real berada di peringkat kedua berbeda 11 poin dari Barca. Dengan empat pertandingan tersisa, jika Madrid mampu menyapu bersih semua pertandingan dan Barca tergelincir, maka Madrid yang akan menjadi juara.

Namun, jika melihat penampilan yang impresif Barcelona membuat peluang Cristiano Ronaldo cs sangat tipis untuk menyusul posisi skuad Tito Vilanova. Apalagi, Barca sudah tinggal fokus di La Liga saja.  Lionel Messi dkk bahkan sudah siap untuk berpesta jika Madrid tersandung saat melawan Malaga atau Espanyol minggu ini. Skuad Jose Mourinho memang akan menghadapi dua lawan yang tidak mudah minggu ini dan jika lengah, akan membuat Barca sukses menyegel gelar jawara La Liga musim ini.
Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (8/5/2013), jika Real Madrid kalah di pertandingan Minggu ini, akan ada prosesi kemenangan di Madrid. Apa sebab, Senin (12/5) Barca akan bertandang ke Atletico Madrid.  Prosesi itu memang terjadi sebelum perayaan gelar di Nou Camp saat Barca akan menghadapi Real Valldolid Minggu (19/5). Well, kita akan sama-sama menunggu akankah Barca akan berpesta di Madrid?

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Selangkah Lagi Barcelona Menuju Tangga Juara La Liga Musim 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak