16 Juni 2013

Dari Barcelona Untuk Spanyol Under 21



FC BARCELONA : Montoya, Bartra, Tello, Muniesa dan Thiago telah disebutkan dalam skuad U-21 Spanyol untuk Piala Eurpoean yang akan diselenggarakan di Israel antara 3 Juni dan 19. FC Barcelona adalah tim yang menyediakan sebagian besar pemain untuk skuad Spanyol

Julen Lopetegui mengumumkan skuadnya Kamis ini, yang juga mencakup: Marino, De Gea, Joel Robles, Iker Muniain, Koke, Carvajal, Rodrigo, Sarabia, Nacho, Morata, Camacho, Isco, Alberto Moreno, Illarramendi, Inigo Martínez, Canales dan Álvaro González.

Montoya, Bartra, Tello dan Thiago semua akan kehilangan pertandingan liga terakhir Barca melawan Malaga, karena mereka harus melapor ke kamp Spanyol di Las Rozas Senin depan untuk mempersiapkan turnamen. Barca B, Marc Muniesa akan alos melewatkan dua pertandingan terakhir timnya melawan Villarreal dan Jerez.

Skuad terbang ke Israel pada tanggal 3 Juni dan bermain Rusia (6 Juni), Jerman (9 Juni) dan Belanda (12 Juni) di babak pertama mereka permainan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Dari Barcelona Untuk Spanyol Under 21. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak