16 Juni 2013

Thiago Alcantara Perpanjangan Kontrak Dua Tahun Bersama Barcelona

FC Barcelona : Thiago Alcantara gelandang telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menyetujui istilah pada perpanjangan kontrak dua tahun. 20 tahun, salah satu pemain menonjol untuk Spanyol ketika mereka memenangkan Piala Eropa U-21 Championship di Denmark, telah berkomitmen pada dirinya untuk Champions League UEFA pemegang hingga Juni 2015. Dia tertangkap mata dengan jarak tendangan bebas spektakuler yang meraih kemenangan 2-0 akhir Spanyol atas Swiss Sabtu lalu.

Untuk Barcelona, playmaker kelahiran Bari mencetak dua gol dalam 12 pertandingan Liga musim lalu. Pelatih Josep Guardiola mengatakan pengaruhnya: "Thiago dapat membawa kita hal yang kita sering tidak memiliki dan dia melakukan hal-hal yang terkadang membuat Anda berkata 'wow'."
Putra Brasil 1994 FIFA pemenang Piala Dunia Mazinho, Thiago bergabung dengan Barcelona berusia 14 dan melakukan debut pada Mei 2009. Dia telah mewakili Spanyol di setiap tingkat pemuda. 18-tahun saudara Rafael juga pada buku Blaugrana. Barcelona menghadapi Liga Europa pemegang FC Porto di Piala Super Eropa pada 26 Agustus.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Thiago Alcantara Perpanjangan Kontrak Dua Tahun Bersama Barcelona. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak