22 Juni 2013

Deulofeu bersinar untuk Spanyol di Piala Dunia U20

Spanyol menggebrak kampanye Piala Dunia U-20 dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Amerika Serikat. Jesé (2) dan Deulofeu (2) keduanya mencetak gol bagi tim Julen Lopetegui. Gol pertama mencetak gol cepat. Pada menit ke-5, setelah umpan silang yang fantastis dari Deulofeu di sebelah kanan, Jesé satu-menyentuh bola ke belakang jaring. Spanyol mendominasi kecepatan permainan, mereka menciptakan peluang dan mereka membuat pekerjaan Cropper tentang menjaga keluar tujuan yang sulit.

Gol kedua itu mencetak gol pada menit ke-40 setelah bermain luar biasa dari Deulofeu. Pemain dipaku tembakan melengkung dari luar daerah untuk memberikan timnya memimpin 2-0. Tiga menit kemudian Jesé mencetak gol untuk meninggalkan Spanyol tiga gol menjelang Amerika Serikat sebelum jeda.

Amerika Serikat mencoba melawan di babak kedua tetapi gol dari Deulofeu menempatkan permainan di luar jangkauan untuk Amerika. USA berhasil menarik satu kembali di menit 77 ketika Luis Gil meringkuk bola melewati kiper Spanyol untuk definitif 4-1 scoreline.

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Deulofeu bersinar untuk Spanyol di Piala Dunia U20. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: