23 Juni 2013

Xavi Hernandez : Era Kesuksesan Barcelona Belum Berakhir

Xavi Hernandez menepis anggapan yang menyebut bahwa era kesuksesan Barcelona telah berakhir. Gelandang Los Cules itu yakin kesuksesan timnya masih akan berlanjut. Setelah sangat dominan di beberapa musim terakhir, Barca 'hanya' memenangi dua trofi di dua musim terakhir. Setelah memenangi Copa del Rey di musim 2011/2012, Barca jadi juara La Liga di musim 2012/2013. Anggapan soal berakhirnya era Barca makin menguat usai mereka dihentikan Bayern Munich di Liga Champions musim 2012/2013 ini. Di babak semifinal, Lionel Messi dkk. kalah dengan agregat 0-7 dari Die Roten.
Xavi rupanya tak ambil pusing soal hal itu. Gelandang internasional Spanyol itu menilai anggapan itu hanya datang dari pihak yang tak suka dengan timnya.
"Aku tertawa setiap mendengar bahwa ini adalah akhir dari sebuah era. Mereka mengatakannya beberapa tahun lalu dan sayangnya itu tidak pernah terjadi," ujar Xavi kepada Sport seperti dikutip Football Espana.

"Ini seperti jika aku mengatakan dari tahun ke tahun bahwa Anda akan mati dan pada akhirnya, ketika Tuhan mengambil Anda, aku bisa mengatakan bahwa aku benar."
"Yang jelas orang yang mengatakan itu adalah akhir dari sebuah era adalah dia yang tidak suka Barcelona. Oleh karena itu, kami tidak memperhatikannya dan terus berjalan sebagaimana yang kami lakukan dan menikmatinya," katanya.

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Xavi Hernandez : Era Kesuksesan Barcelona Belum Berakhir. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: