03 Juni 2013

Neymar Resmi Di Perkenalkan Di Camp Nou


Neymar, mantan pemain Santos sudah tiba di Barcelona pada pukul 18.00 WIB atau 13.00 wkatu setempat. Dia langsung menuju ke kantor Barcelona dimana dirinya berpose di depan lambang Barcelona, seperti layaknya pemain-pemain baru Barcelona.
Dia sebelumnya menjalani tes medis di pusat latihan Sant Joan Despi. Pada pukul 22.00 nanti, dia akan meneken kontrak dengan Barcelona. Durasi kontraknya berlangsung selama lima tahun. Dan pada pukul 23.00 WIB nanti, dia akan menginjak rumput stadion Camp Nou dan diperkenalkan kepada publik Katalunya. Stadion sendiri sudah dibuka kepada publik sejak pukul 22.00 WIB.

Barcelona menggratiskan acara perkenalan ini. Diharapkan, stadion akan penuh dengan kehadiran pemain yang disebut-sebut bakal menjadi pemain Brasil sukses berikutnya di Barcelona. Sejauh ini, perkenalan pemain paling heboh terjadi saat Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan.
Saat itu, Camp Nou dipadati sekitar 50 ribu orang dan diharapkan jumlah itu bisa lewat sekarang. Setelah satu setengah jam perkenalan, Neymar akan diajak untuk bertemu media. Setelah itu dia akan kembali lagi ke Brasil untuk bergabung dengan timnas Brasil. Andres Iniesta di pagi hari mengungkapkan kekagumannya atas kehadiran Neymar. Dia menyebut, Neymar sudah datang ke tempat yang tepat untuk berkembang.
"Dia bisa memberi kami banyak hal karena dia sangat berbakat," ujarnya. "Dia bisa membuyarkan pertahanan dengan kemampuannya, cetak gol dan juga menghibur. Dia muda dan masih punya jalan yang panjang.


Berikut Videonya

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar Resmi Di Perkenalkan Di Camp Nou. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: