05 Juli 2013

Messi dan Neymar Jr : Duet Maut Dalam Sejarah Barcelona Selanjutnya

Lionel Messi dan Neymar Jr akan bermain dalam satu tim di musim yang akan datang. Pasangan bomber ini akan melanjutkan catatan manis klub Catalan ini yang sebelumnya telah diukir oleh Kubala dan C├ęsar, Cruyff dan Sotil, Kluivert dan Rivaldo atau Ronaldinho dan Eto’o Seperti yang diketahui jika pada pertandingan timnas kedua striker ini merupakan rival abadi antara Argentina dengan Brazil. Latar belakang dari kedua pemain ini merupakan mempunyai skill yang diatas rata-rata, mulai dari skill dribling, dribling dan bahkan kedua pemain ini merupakan eksekutor bola-bola mati.

Jika dilihat dari segi Prestasi klub memang tidak ada yang meragukan Lionel Messi dalam membantu klub catalan ini memperoleh seluruh piala liga, tetapi jika dilihat dari timnas Leo kalah oleh Neymar Jr. Striker Brazil ini telah sukses mempersembahkan Piala Confederasi 2013 untuk negaranya dan juga sukses pada klub sebelumnya Santos.

Apakah dengan memadukan antara dua striker ganas ini akan membuat Barcelona semakin mengerikan saja di pandang oleh lawan-lawan mereka dan akankah Barcelona dapat merebut seluruh piala yang ada di domestik ataupun eropa, atau bahkan merupakan langkah blunder yang dilakukan oleh klub Catalan tersebut?

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Messi dan Neymar Jr : Duet Maut Dalam Sejarah Barcelona Selanjutnya. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: