06 Juli 2013

Neymar JR : Ini Momen Paling Membahagiakan

Goal.com : Neymar mengaku gembira, setelah bergabung dengan Barcelona, dirinya bisa mengantar timnas Brasil sukses di Piala Konfederasi. Rekrutan anyar Barcelona, Neymar, mengaku tengah berada di momen yang amat sangat membahagiakan dalam hidupnya setelah mampu membawa timnas Brasil juara Piala Konfederasi 2013.

Kebahagiaan ini memang sempurna bagi Neymar setelah dia juga sebelumnya telah meresmikan transfernya ke Los Blaugrana dari Neymar. "Ini masa yang paling membahagiakan. Saya sangat puas telah memenangkan Piala Konfederasi di rumah sendiri," ujar Neymar antusias kepada wartawan.

"Dan sekarang saya akan melalui saat-saat yang tepat dalam hidup karier saya di Barcelona," tandas pemain terbaik Konfederasi ini.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar JR : Ini Momen Paling Membahagiakan. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak