21 Juli 2013

Neymar Pilih Nomor Punggung 11 Setelah Hengkangnya Thiago Ke Bayern Munchen

Pemain anyar Barcelona, Neymar, dipastikan akan memakai nomor 11 yang memang identik dengan dirinya. Nomor tersebut sebelumnya dipakai Thiago Alcantara yang memutuskan hijrah ke Bayern Muenchen. Sejak resmi diperkenalkan dan dikontrak awal Mei lalu, Barcelona memang belum merilis nomor punggung resmi dari bintang asal Brasil itu. Marca melansir, awalnya, Neymar diberi dua opsi nomor punggung yakni tujuh dan 11. Namun ketika itu nomor tujuh masih jadi milik David Villa, sementara 11 adalah kepunyaan Thiago Alcantara.

Kini setelah dua nomor tersebut kosong menyusul hengkangnya kedua pemain tersebut, Neymar pun bisa membuat pilihan dengan memilih nomor punggung 11. Barcelona secara resmi sudah mengumumkan nomor punggung Barca itu melalui rekaman audio di situs resminya.

Nomor punggung 11 dan 7 selama ini sudah terlanjur identik dengan Neymar. Saat memperkuat Santos nomor punggung di jersey-nya adalah 11. Sementara di tim nasional Brasil awalnya dia memilih nomor 7, namun kemudian beralih ke nomor 11 demi mengikuti pemain idolanya, Romario.

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar Pilih Nomor Punggung 11 Setelah Hengkangnya Thiago Ke Bayern Munchen. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: