03 Juli 2013

Qatar Airways Sponsor Untuk Asian Tour 2013


Maskapai penerbangan Qatar akan menjadi sponsor untuk Asian Tour 2013, dan membawa tim utama menuju Thailand dan Malaysia pada bulan Agustus. Qatar Airways, yang pada tanggal 1 Juli menjadi sponsor utama dari Klub, juga akan menjadi sponsor resmi FC Barcelona untuk Asia Tour pada bulan Agustus yang meliputi pertandingan di Bangkok, pada tanngal 7 melawan tim nasional Thailand dan Malaysia, pada tanggal 10 di Kuala Lumpur melawan pemain-pemain terbaik dari Liga Malaysia.


Akan menjadi kunjungan Barça yang pertama kalinya di Malaysia dan kembali mengunjungi Thailand setelah pertandingan persahabatan terakhir pada tahun 2002. Ekspetasi untuk melihat aksi dari para bintang Barça sangatlah tinggi dan kedua stadion diharapkan akan dipenuhi oleh para pendukung. Stadion nasional Rajamangala di Bangkok dan stadion nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur, mempunyai kapasitas untuk 50.000 dan 100.000 penonton.

Sandro Rosell, presiden dari FC Barcelona, menggarisbawahi kegembiraanya kembali ke Asia bersama dengan Qatar Airways. "Kami sangat menanti untuk kembali bertemu dengan sahabat-sahabat kami di Thailand setelah lebih dari sepuluh rahun. Tur ini juga akan memberi kesempatan kepada kami untuk berkunjung yang pertama kalinya ke Malaysia, dimana kami mengetahui bahwa kami juga mempunyai banyak pendukung. Kami ingin berada dekat dengan mereka, khusunya dengan anak-anak, untuk mereka menikmati permainan tim dan untuk mengenal lebih dekat klub kami. Sebuah klub yang tidak sama seperti klub lainnya di seluruh dunia dan juga mengenal lebih dekat tentang Negara kami. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Qatar Airways atas dukungan mereka, sehingga kami dapat mengunjungi fans kami yang telah lama mengimpikan untuk melihat permainan tim kami secara langsung.”

Untuk semakin mendekatkan dengan lebih dari 1 juta fans dari akun resmi Barça di Facebook, Qatar Airways telah membuat kompetisi yang pemenangnya mendapat tiket untuk melihat tim yang diasuh Tito Vilanova. Para fans Facebook dari Qatar juga dapat memenangkan hadiah seperti kaus bertandatangan dan tiket VIP pertandingan dan bahkan undangan untuk melihat dua pemain di sesi tandatangan pribadi. Kompetisi ini akan berakhir sampai 31 Juli.

Barça memiliki lebih dari 43 juta fans Facebook di seluruh dunia, membuat mereka merupakan tim olahraga yang mempunyai pengikut terbesar di jejaring sosial. Dalam angka, Malaysia dan Thailand adalah fans no. 15 dan 22 di seluruh dunia,

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Qatar Airways Sponsor Untuk Asian Tour 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: