03 Juli 2013

Neymar, Balón De Oro Pada Piala Konfederasi 2013

Neymar terpilih sebagai MVP pada Piala Konfederasi 2013. Setelah melengkapi permainan yang hebat pada kompetisi tersebut,memenagkan final atas Spanyol 3-0 dan mencetak gol yang cantik, FIFA menghargainya dengan menobatkannya sebagai juara Balón de Oro pada Piala Konfederasi. Neymar menyelesaikan Piala Konfederasi dengan 4 gol dan memenangkan trofi Sepatu Perunggu di turnamen . Sebuah hasil yang positif yang menjadikannya sebagai pemimpin dari tim Brasil.


Pengakuan individu yang pertama 

Pemain depan Barça terbaru telah terpilih sebagai MVP sejak tiga pertandingan pertama menuju semi-final, setelah aksinya yang hebat melawan Jepang, Italia dan Mexico. Gelar ini adalah pengakuannya yang pertama dalam nivel individual yang diterima Neymar dengan timnas Brasil. Ia juga telah memenangkan Balón de Bronce yang didapatnya dari Piala Dunia antar Klub tahun 2011 dengan Santos, setelah kalah pada final melawan Barça 4-0.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Neymar, Balón De Oro Pada Piala Konfederasi 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak