15 Maret 2013

Lionel Messi Banggakan Respon Positif Barcelona


Barcelona secara menakjubkan menyingkirkan AC Milan dari gelaran Liga Champions setelah bangkit dari kekalahan di babak 16 besar.Takluk 2-0 di leg pertama rupanya tidak menyurutkan semangat klub Catalan. Mereka berhasil mengantongi tiket ke babak perempat-final berkat kemenangan 4-0 pada laga balasan di Camp Nou, di mana Lionel Messi mengawali kebangkitan Blaugrana dengan dua gol yang ditorehkannya di babak pertama.
Bagi Pemain Terbaik Dunia, gol cepat yang diceploskannya ketika laga baru berjalan lima menit merupakan kunci penting dalam kebangkitan tim. Dia juga menegaskan, hasil ini penting untuk membuktikan kualitas Azulgrana yang sempat dipertanyakan menyusul sejumlah hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir.
"Kami melakukan apa yang telah kami lakukan selama ini, meskipun kami kalah dalam beberapa pertandingan belum lama ini," papar Messi.
"Jika kami ingin melewati babak ini kami harus kembali menjadi diri kami yang sebenarnya. Kami membulatkan tekad dan inilah klub yang ingin dilihat semua orang."
"Semua berjalan sempurna. Kami tahu banyak orang akan merespon [Kekalahan Barca] dan kami harus menemukan kembali permainan kami, dan itu berhasil kami lakukan. Di menit kelima kami unggul 1-0 dan itu membuat kami menguasai mereka [Ac-Milan] sepanjang laga." Sumber : Goal.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Lionel Messi Banggakan Respon Positif Barcelona. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak