25 April 2013

Lionel Messi & Xavi Kompak Tidak Menyerah Untuk Bayern Munich



Goal.com Dua pemain andalan Barcelona Xavi dan Lionel Messi kompak untuk tidak menyerah dalam usaha menggapai babak final Liga Champions. Seperti yang diketahui, peluang Blaugrana untuk menembus partai puncak mendadak berubah menjadi sangat tipis usai kekalahan memalukan dengan skor 4-0 di markas Bayern Munich.

"Ini akan sulit untuk membalas, tetapi kami akan berusaha untuk mencetak gol-gol yang dibutuhkan di Camp Nou. Kami harus bangkit, menyelesaikan La Liga dan berusaha membalas Bayern," ujar Messi.
Sementara itu, Xavi menambahkan: "Hasil ini terlalu berlebihan, tetapi mereka tim yang lebih baik. Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka karena mereka superior, mereka mengambil keuntungan dari aset mereka. Kami akan berusaha bangkit, karena kami Barca dan kami akan terus berjuang hingga akhir."

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Lionel Messi & Xavi Kompak Tidak Menyerah Untuk Bayern Munich. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak