14 Juni 2013

Sembilan Pemain Barça Berada Piala Konfederasi Brasil



Sembilan pemain Barça berada di skuad Spanyol dan dua lagi bersama tim tuan rumah Brasil Dani Alves adalah satu-satunya pemain Barça yang pernah memenangkan kompetisi ini sebelumnya dan untuk tujuh dari mereka adalah kesempatan untuk melengkapi titel internasional nya.

Piala Konfederasi akan dimulai sabtu ini dan berakhir pada 30 Juni di Brasil, Negara yang juga akan menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 2014. Barça ´menyumbagkan´sebelas pemainnya dalam kompetisi ini. Sembilan dengan skuad Spanyol dan dua dengan Brasil.
Kedelapan tim yang berpartisipasi akan dibagi menjadi dua grup. Dua pertama dari masing-masing akan berhadapan di semi-final.
Alves menginginkan doblete
Dani Alves dan Neymar yang bergabung dengan timnas Brasil akan membuka pertandingan melawan Jepang di Brasilia. Tim lain yang akan dihadapi oleh tim yang dimanajeri oleh Luis Filipe Scolari di grup A adalah Mexico dan Itali. Brasil akan mencoba untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan di Afrika Selatan pada tahun 2009, dimana Alves berada disana juga dan merupakan satu-satunya pemain Barça yang memiliki trofi ini.
Tantangan bagi tim Spanyol
Timnas Spanyol akan berjuang untuk mendapatkan satu-satunya titel yang belum mereka dapatkan, Negara yang telah memenangkan tiga kali Piala Eropa dan satu kali Piala Dunia. Ada tujuh pemain Barça yang telah memenangkan semua trofi di nivel klub dan internasional, kecuali Piala Konfederasi. Mereka adalah Valdés, Piqué, Busquets, Xavi, Iniesta, Villa dan Pedro, dan dua lainnya Jordi Alba dan Cesc Fabregas masih kurang beberapa trofi lagi dalam koleksi mereka.
Spain akan memulai pertandingan pada minggu malam atau senin dini hari (00:00 waktu Spanyol) melawan Uruguay di Recife. Tim lain di grup B adalah Tahiti dan juara dari Afrika, Nigeria.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Sembilan Pemain Barça Berada Piala Konfederasi Brasil . Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak