14 Juni 2013

Tujuh Pemain Barça Mencari Piala Konfederasi Untuk Ditambahkan Kedalam Koleksi Mereka

Valdés, Piqué, Busquets, Xavi, Iniesta, Pedro dan Villa telah memenangkan semua trofi klub yang ada dengan Barça demikian juga Piala Eropa dan Piala Dunia dengan timnas Spanyol. Di Brasil, tujuh pemain FC Barcelona menginginkan trofi yang belum pernah mereka miliki di koleksi mereka yang luar biasa. Valdés, Piqué, Busquets, Xavi, Iniesta, Pedro dan Villa telah memenangkan banyak trofi dengan Barça dan juga denga tim nasional Spnayol; satu-satunya trofi yang mereka belum miliki adalah Piala Konfederasi, yang akan dimulai pada minggu ini.

Delapan dari sembilan
Ketujuh pemain tersebut telah memenangkan trofi Liga Champions, Liga Spanyol, Copa del Rey Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia antar Klub FIFA. Sebagai tambahan mereka juga telah memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa dengan Timnas Spanyol. Sekarang mereka mempunyai kesempatan untuk menambahkan trofi yang satu-satunya mereka tidak punya- Piala Konfederasi – yang gagal diraih oleh Piqué, Busquets, Xavi Puyol (yang saat ini sedang cedera) pada tahun 2009.
Puyol juga mengkoleksi delapan trofi seperti rekanya tapi saat ini ia tidak berada bersama skuad Spanyol untuk Piala Konfederasi. Yang lainnya, seperti Cesc dan Jordi Alba, belum memenangkan semua titel dengan Barça. Cesc dan Jordi Alba masih belum memiliki Liga Champions dan Jordi Alba juga belum memiliki Copa del Rey dan dua Supercopa.
Sumber : http://www.fcbarcelona.co.id/

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Tujuh Pemain Barça Mencari Piala Konfederasi Untuk Ditambahkan Kedalam Koleksi Mereka. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

Unknown mengatakan...

keren sob,,

Unknown mengatakan...

Makasih Atas Kunjungannya.........

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak