23 Juni 2013

Viloanova : Neymar Memilih Barca Bukan Karena Uang

Barcelona - Tito Vilanova menyambut gembira perekrutan Neymar oleh Barcelona. Dia lantas menyatakan bahwa pemain asal Brasil itu memilih bergabung dengan Los Cules bukan karena uang semata. Neymar sudah lama dikait-kaitkan dengan Barca. Kabar hijrahnya Neymar ke Eropa makin kencang berhembus setelah Santos mengungkapkan bahwa mereka telah menerima tawaran untuk pemain 21 tahun itu.


Barca kemudian secara resmi mengumumkan perekrutan Neymar, Minggu (26/5/2013) pagi WIB kemarin. Kubu Azulgrana mengikat Neymar dengan kontrak selama lima musim dan tak menyebutkan berapa dana yang mereka keluarkan. Vilanova lantas memuji klubnya yang berhasil mendatangkan pemain yang kabarnya juga menjadi incaran Real Madrid itu. Dia juga mengatakan bahwa Neymar memilih Barca bukan karena alasan uang.

"Kami harus memberi selamat kepada staf teknik untuk perekrutan Neymar. Ini adalah perekrutan penting. Kami sudah memperhatikannya karena dia bisa saja mendapat tawaran lain yang lebih baik," ujar Vilanova seperti dikutip Soccernet.
"Saya juga harus memberi selamat kepada Neymar karena memilih proyek olahraga dan bukan karena uang," lanjut entrenador Barca itu. Ini akan jadi kali pertama bagi pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu berkarier di Eropa. Meski demikian, Vilanova yakin Neymar bisa beradaptasi dengan baik dan berkembang bersama Barca.

"Kami akan melihat bagaimana dia beradaptasi di Eropa, tapi kami yakin ini akan berjalan dengan baik untuknya. Kami ada di sini untuk membantunya sehingga dia bisa membuat kami menjadi klub yang lebih hebat," kataya menambahkan.

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Viloanova : Neymar Memilih Barca Bukan Karena Uang. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: