28 Agustus 2013

Pemain Barca Mengucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 68



FC Barcelona mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-68 kepada Indonesia. Proklamasi kemerdekaan bagi komunitas Indonesia yang paling aktif di klub Barça. Hubungan antara FC Barcelona dan komunitas Indonesia semakin dekat beberapa bulan terakhir ini setelah diluncurkannya situs Barça dalam versi Indonesia di bulan April yang juga diikuti dengan tweet (@fcbarcelona_id) resmi dalam bahasa Indonesia.

Fasilitas tersebut memungkinkan para fans Indonesia membangun hubungan yang lebih dekat dengan entidad dari klub. Komunitas yang paling aktif di Facebook ini, memiliki jejaring sosial dan situs untuk mewadahi dan mengekspresikan perasaan  mereka pada level global bagi seluruh dunia. Dan dengan Asia Tour yang baru saja berlalu, banyak para fans Indonesia yang dapat menikmati Barça lebih dekat.

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Pemain Barca Mengucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 68. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: