28 Agustus 2013

Prediksi Skor Barcelona Vs Atletico Madrid Leg 2 Piala Super Spanyol 29 Agustus 2013



Gerardo Tata Martino telah sukses membawa kemenangan buat Barcelona di dua laga awal La Liga musim ini dengan catatan impresif mencetak delapan gol tanpa sekalipun kebobolan gol. Hanya Atletico Madrid saja yang bisa mengganjal kehebatan Barcelona di awal musim ini saat kedua tim berjumpa di leg pertama Piala Super Spanyol.

Di leg kedua Piala Super Spanyol nanti, giliran Barcelona yang akan menjadi tuan rumah. Kesempatan bermain di kandang sendiri bakal dimanfaatkan oleh Barcelona untuk menuai kemenangan atas Atletico Madrid. Kebetulan pula selama Diego Simeone melatih Atletico Madrid tak sekalipun bisa menaklukkan Barcelona.

Hanya saja kondisi fisik Lionel Messi masih belum fit betul di awal musim ini. Linoel Messi sendiri diistirahatkan pada akhir pekan lalu saat Barca melawan Malaga karena terkena cedera ringan. Lionel Messi memang sudah ikut berlatih kembali untuk melawan Atletico Madrid, namun pemain Argentina ini tak akan dipaksa kubu Barcelona untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya karena dikhawatirkan akan kembali menderita cedera.

Di leg pertama, Neymar menjadi pahlawan penyelamat Barcelona dari kekalahan berkat sumbangan satu gol darinya. Di leg kedua nanti Neymar sudah siap diturunkan untuk pertama kalinya sebagai starter di laga resmi bersama Lionel Messi.

Atletico Madrid sendiri tampil mengesankan di dua laga awal La Liga Spanyol. Di pertandingan terakhir Atletico Madrid menang besar 5-0 atas Rayo Vallecano. Perginya Radamel Falcao kini sudah dapat digantikan dengan baik oleh Diego Costa dan David Villa. Nama terakhir pastinya ingin mencetak gol lagi ke gawang Barca untuk membuktikan langsung kepada publik Camp Nou bahwa dirinya masih sangat tajam di lini depan.

Laga leg kedua Piala Super Spanyol ini juga bakal menjadi adu hebat strategi pelatih kedua tim. Diego Simeone yang masih penasaran untuk membawa Atletico Madrid menang atas Barcelona dalam karirnya sebagai manajer, ingat betul bagaimana sesaknya kekalahan Atletico Madrid yang kalah dari Barca di Piala Super Spanyol tahun 1996 kala dirinya masih bermain. Padahal pada tahun 1996 itu Atletico Madrdi merupakan penguasa Spanyol dengan raihan juara La Liga dan Copa Del Rey. Jadi Simeone akan berusaha melakukan revans terhadap kekalahan Atletico Madrid di tahun 1996.

Sementara Tata Martino diharapkan fans Barca untuk melanjutkan prestasi tim Barcelona di kancah kompetisi domestik Spanyol. Sangat menarik untuk dinantikan apakah Tata bisa bawa Barca menjadi juara di Piala Super Spanyol yang juga bakal menjadi trofi juara pertamanya di benua Eropa.

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi Skor Barcelona Vs Atletico Madrid Leg 2 Piala Super Spanyol 29 Agustus 2013. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: