11 Desember 2013

Dukung Messi Dan Neymar JR Menjadi Pemain Terbaik & Gol Terindah

Leo Messi kembali berada diantara yang terbaik. Bintang asal Argentina, namanya masuk sebagai salah satu dari tiga finalis FIFA Balón d´Or, bersama dengan Franck Ribéry (Bayern) dan Cristiano Ronaldo (Madrid). Nama pemenang akan diumumkan pada 13 Januari, dalam gala yang diselenggarakan di Zúrich (Swiss).

Messi Menjadi Pemain Terbaik Dunia
Akan menjadi yang kelima jika si nomor '10' azulgrana ini memenangkan penghargaan tersebut, sebelumnya ia terpilih sebagai pemain terbaik dunia tahun 2009, 2010, 2011 dan 2012. Pada tahun 2008 menempati posisi kedua dan 2007 menempati posisi ketiga.
Perlu diingat diantara 23 kandidat -dikurangi hingga hanya 3- terdapat empat pemain FC Barcelona. Selain Messi, juga terdapat nama Andrés Iniesta, Xavi Hernández dan Neymar Jr.
Neymar Jr Menjadi Pencetak Gol Terindah
Senin ini juga diketahui tiga gol yang akan menerima penghargaan Puskas, penghargaan yang diberikan kepada pencetak gol terbaik. Dan gol dari Neymar Jr bersama Brasil berada dalam tiga finalis. Gol lainnya adalah dari Zlatan Ibrahimovic bersama Swedia dan Nemanja Matic bersamal Benfica. Pemenang akan diketahui pada Gala yang sama pada 13 Januari.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Dukung Messi Dan Neymar JR Menjadi Pemain Terbaik & Gol Terindah. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

lihat lebih banyak animasi klub bergerak
lihat lebih banyak animasi klub bergerak