11 Desember 2013

Melawan Celtic Fc Barcelona Terget Poin Penuh Untuk Mnejadi Juara Grup H

Barça malam ini atau kamis dini hari Indonesia akan bermain untuk mencoba meraih posisi teratas grup H Liga Champions di Camp Nou melawan Celtic FC. Berikut adalah klasemen dari grup H setelah kekalahan blaugrana di Amsterdam Arena: Barça 10 poin, Milan 8, Ajax 7 dan Celtic 3. Dengan demikian, tim yang diasuh oleh Tata Martino membutuhkan hanya satu poin melawan tim Skontlandia yang telah tereliminasi atau juka Milan tidak menang melawan Ajax di San Siro.

Gol ke-1.000 internasional

Tujuan lainnya dari Barça-Celtic adalah untuk mencetak gol ke-1000 pada kompetisi internasional. Dari ke-999 gol tersebut, tim catalan ini telah mencetak 487 di Liga Champions (sebelumnya Piala Eropa).
Dan pastinya pencetak gol tersebut bukanlah Leo Messi. Pemain depan asal Argentina ini adalah salah satu pemain Barça yang cedera, bersama dengan Valdés, Alves, Dos Santos dan Afellay, dan juga Cesc yang kena sanksi. Dalam daftar nama pemain terbaru, terdapat nama Tello, Xavi dan Iniesta, yang sebelumnya tidak dapat bermain melawan Cartagena. Tata Martino memanggil total 20 pemain, diantaranya terdapat nama Adama dan Dongou, dari Barça B dan sebelum pertandingan dimulai, Tata harus menyisihkan 2 pemain.

Celtic, tanpa kesempatan di Eropa

Di lain pihak, Celtic FC mengunjungi Camp Nou tanpa tekanan, karena tidak memiliki kesempatan dan juga klasifikasi kedalam Liga Erpa.  Sang manajer Neil Lennon tidak dapat mengandalkan Forrest, Rogic dan Kayal. Merupakan kunjungan Celtic yang kelima kalinya dalam sepuluh tahun dan hingga saat ini dengan hasil dua seri dan dua kalah

Ditulis Oleh : Amierul Azzam ~ Amierul El Neymar JR

Amier El Neymar JR Sobat sedang membaca artikel tentang Melawan Celtic Fc Barcelona Terget Poin Penuh Untuk Mnejadi Juara Grup H. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: